SENI DESAIN MINIMALIS

Gabungan antara seni dan desain dapat menghasilkan bentuk furniture yang unik dan menawan. Jiwa muda Anda pun tercermin dari pemilihan furniture dengan warna dan grafis yang sangat dinamis.
Tak hanya dilihat dari fungsi, furniture pun didesain sedemikian rupa untuk memenuhi selera Anda. Anda sebagai penghuni rumah memiliki hak penuh untuk menentukan model interior apa yang sesuai dengan selera dan isi kantong.
Furniture yang merupakan komponen primer dalam rumah Anda juga menjadi cerminan karakter dan identitas si penghuni. Untuk rumah yang dihuni para pasangan yang berjiwa muda, pemilihan warna dan bentuk yang unik pada furniture sangat tepat menjadi komponen interior rumah. Desain unik dengan memasukkan unsur seni ikut menambah nilai istimewa pada ruangan.
Furniture memang dapat menjadi elemen utama dalam menentukan gaya desain interior yang dipilih dalam sebuah ruangan.
Furniture yang bermain dengan warna dan bentuk sehingga menampilkan gaya kontemporer sangat sesuai jika diselaraskan dengan konsep interior modern.
Desain interior modern sekarang banyak paduannya, seperti simpel modern dan modern klasik.
Selain itu, desain interior furniture bergaya kontemporer cenderung fleksibel dipadukan dengan berbagai gaya bangunan hunian. Karena itu, Anda tak perlu khawatir jika Anda memilih furniture dengan bentuk yang unik disertai dengan permainan warna yang berani. Campuran “tabrak gaya” antara gaya klasik dan modern pun tak akan menghalangi nilai estetika.
Kontemporer yang arti sederhananya adalah masa kini, memang memiliki berbagai bentuk yang variatif dengan penggunaan bahan-bahan alternatif yang beragam. Kayu memiliki banyak “kawan” pengganti pada furnitur kontemporer. Stainless steel, kaca, akrilik pada kerangkanya, sampai bahan kulit pada pelapis furniturnya.